TADI MALAM

Tadi malam, perempuan yang saya sukai datang ke rumah. Bukan untuk bertemu saya, tapi mau ngumpul dengan adik saya dan seorang lagi. Setahu saya mereka bertiga bersahabat baik. Saya berada di kamar. Main PS. Saya tidak keluar sedikitpun. Saya begitu takut untuk bertemu dengannya. Dia sudah menolak saya. Saya tidak ingin memaksakan diri untuk mendapatkannya. Saya sudah berniat untuk menjaga jarak dengannya. Sebab saya tidak tahu cara melupakan. Saya pikir dengan menjauh, melupakan akan menjadi lebih mudah.


Saya harus segera mendapat kerja. Menganggur hanya membuat saya jatuh begitu sering ke dalam kegalauan. Semoga Tuhan memberikan saya pekerjaan. Semoga saya diberi kekuatan untuk melupakan. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARI KEDUA KURSUS MOBIL

MISA SETELAH SEKIAN LAMA

OTOMATISASI JARI SAYA