AKU INGIN MEMELUKMU

Saat hujan deras begini, aku ingin memelukmu.

Menghangatkan kita.

Lalu bercerita bagaimana awalnya kita berjumpa.

Hal-hal yang tak kita ingat persis.

Tapi kita tahu, kita tak ada tanpa perjumpaan pertama.


Aku ingin memagut gigil yang bersandar di bibirmu.

Mencari sabda yang menenangkan jiwa dari lidahmu.

Aku ingin menggetarkan pagi yang sejak tadi gigil.


Kau harus ikut bermain.

Kita saling mencari, saling menjelajahi.

Kita harus tersesat dan hanya ingin diam lebih lama

dalam ketersesatan itu.


Kita akan mencerahkan langit pilu di atas sana.

Kita akan menyudahi rintik

dan menggantinya dengan alir.

Kita akan menyelesaikannya tanpa rencana,

meski berharap tak akan ada akhir.


Sebelumnya aku harus memelukmu dulu.

Aku ingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARI KEDUA KURSUS MOBIL

MISA SETELAH SEKIAN LAMA

BARCELONA DAN RASA DEGDEGAN SAYA