HARI PERTAMA KURSUS MOBIL

Ini hari pertama saya kursus membawa mobil. Apa yang saya pikir mudah, ternyata cukup sulit. Sebagaimana setiap awal, selalu ada ketegangan. Tangan saya begitu kaku memegang stir mobil. Pikiran yang menakutkan lalu lalang di kepala. Bagaimana bila menyenggol pembatas jalan? Bagaimana bila terjadi tabrakan karena kebingungan saya?


Mentor saya selalu mengingatkan untuk tetap tenang. Saya harus santai. Ia menjalankan tugasnya sebagai mentor dengan baik, sehingga latihan di hari pertama ini berjalan baik pula, meski saya penuh ketegangan.


Semoga kursus yang hanya lima kali pertemuan itu, bisa saya manfaatkan dengan baik. Saya ingin segera mengendarai mobil, meski saya tahu bahwa itu akan gampang-gampang susah. Saya kira akan terjadi seperti saya berlatih membawa motor dulu. Semoga Tuhan Yesus memberkati dan Bunda Maria selalu membimbing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARI KEDUA KURSUS MOBIL

MISA SETELAH SEKIAN LAMA

BARCELONA DAN RASA DEGDEGAN SAYA